• Login
  • Virtual Tour

    Liburan Asyik dan Seru Melalui Virtual Field Trip Bersama DigiTiket

    Selama satu tahun belakangan, karena adanya pandemi Covid-19, aktivitas manusia dibatasi oleh berbagai macam aturan dan protokol. Salah satu aktivitas yang juga masih dibatasi oleh pemerintah hingga saat ini adalah kegiatan liburan. Untuk mencegah penularan Covid-19, pemerintah menegaskan adanya larangan mudik dan liburan, mengakibatkan banyak orang terpaksa menghabiskan waktunya di rumah saja. 

    Karena berada di rumah saja, pastinya banyak Sobat Digi yang merasa bosan, dan rindu suasana liburan, rindu mengunjungi kampung halaman, dan mengunjungi objek-objek wisata menarik lainnya di Indonesia. Tapi, Sobat Digi tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang, DigiTiket punya solusi untuk Sobat Digi agar tetap bisa berlibur aman dan pastinya seru, tanpa perlu keluar dari rumah. Wow banget, kan? Penasaran? DigiTiket mempersembahkan Virtual Field Trip dengan menghadirkan ratusan destinasi menarik di Indonesia dan dunia, yang dikemas dalam berbagai tema yang tak kalah seru untuk dieksplorasi. Sehingga, meski sedang di rumah saja, tapi Sobat Digi tetap bisa merasakan suasana liburan.

    Virtual Field Trip ini bisa menjadi salah satu sarana bagi Sobat Digi yang ingin memuaskan dan mengobati rasa rindunya terhadap liburan. Tidak hanya liburan, tapi melalui virtual field trip ini, Sobat Digi juga bisa sekaligus belajar mengenai budaya dan sejarah yang ada di setiap destinasi. Virtual field trip ini dapat diakses oleh siapa saja, karena harga yang ditawarkan terjangkau, dan hanya dengan bermodalkan gawai serta jaringan internet, Sobat Digi sudah bisa berwisata asyik meski masih pandemi. 
    Penasaran apa saja tema-tema yang ada di virtual field trip ini? Mari kita simak bersama-sama.
    1. Wisata Alam


    Untuk Sobat Digi yang suka menjelajah alam, menikmati panorama dan keindahan alam, seperti gunung, pantai, hutan, pulau, dan lain-lainnya, mungkin tema wisata alam akan menjadi tema yang cocok untuk memuaskan kerinduan kalian akan keindahan alam Indonesia. Sobat Digi akan diajak berkeliling Indonesia, mengunjungi ratusan destinasi menarik, seperti Bali, Natuna, Pulau Weh, Labuan Bajo, Raja Ampat, dan masih banyak lagi! Kapan lagi, kan, liburan virtual sambil cuci mata melihat pemandangan-pemandangan indah di Indonesia. 
    2. Wisata Budaya


    Kalau Sobat Digi tertarik untuk mempelajari kebudayaan yang ada di suatu daerah, tema wisata budaya akan menjadi tema yang tepat untuk Sobat Digi, karena di sini, Sobat Digi akan diajak untuk belajar bersama dan mengulik lebih dalam tentang kebudayaan, kesenian, adat istiadat, sampai kuliner yang ada di banyak wilayah di Nusantara. 
    3. Wisata Sejarah


    Selain kebudayaan, Sobat Digi juga bisa sekaligus belajar sejarah melalui tema wisata sejarah di DigiTiket. Melalui virtual tour ini, Sobat Digi akan diajak melihat-lihat Jakarta Tempoe Doeloe, 1000 Candi, 1000 Museum, sejarah mata uang dan perdagangan rempah, dan masih banyak lagi. Tapi, Sobat Digi tidak perlu khawatir, karena wisata sejarah ini akan dibawakan dengan menarik dan seru, sehingga Sobat Digi tidak akan bosan.
    4. Edutrip


    Ilmu tidak hanya didapatkan di dalam ruang kelas, tapi juga bisa di luar ruang kelas, salah satunya melalui edutrip bersama DigiTiket. DigiTiket juga melayani wisata edukasi untuk para siswa yang masih bersekolah, lho! Mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, sampai SMA, semuanya bisa mengikuti wisata edukasi yang menyenangkan dan eksploratif bersama dengan DigiTiket. Beberapa tema yang dihadirkan dalam edutrip ini adalah belajar membatik, belajar menari daerah, dan yang tak kalah menarik, ekspedisi luar angkasa. Edutrip ini cocok untuk mengobati kerinduan Sobat Digi untuk belajar di luar ruang kelas dengan seru dan menyenangkan.
    5. Wisata Religi


    DigiTiket juga menyediakan tema wisata religi khusus untuk para Sobat Digi yang karena pandemi ini, belum bisa mengunjungi destinasi wisata religi secara langsung. Melalui wisata religi ini, Sobat Digi akan diajak untuk menjelajahi masjid raya yang ada di Indonesia, mengenal jejak Wali Songo, mengenal tradisi perayaan Natal, Mekkah dan Madinah, dan masih banyak lagi.
    6. Keliling Dunia


    Siapa yang di sini pengen banget keliling dunia? Coba angkat tangan! Bersama dengan DigiTiket, Sobat Digi bisa keliling dunia hanya dengan bermodalkan gawai dan internet, dan pastinya harganya terjangkau. Mulai dari India, Mesir, Korea, Jepang, dan masih banyak lagi, semua bisa dijelajahi bersama dengan DigiTiket.

    Virtual field trip yang ditawarkan oleh DigiTiket ini bersifat fleksibel, rute bisa disesuaikan dengan keinginan, dan dapat dibawakan secara bilingual atau dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Khusus untuk virtual field trip yang pesertanya adalah siswa sekolah, akan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan para siswa, seperti untuk TK/PAUD akan dibuat lebih eksploratif, sedangkan untuk SD, SMP, dan SMA akan dibuat lebih edukatif dan analitis.

    Tidak hanya itu, dengan mengikuti virtual field trip bersama dengan DigiTiket, Sobat Digi akan berkesempatan untuk mendapatkan suvenir menarik, seperti masker, tumbler, dan juga kaos. Seru banget, kan? 

    Tunggu apa lagi, segera amankan tempatmu! Mari berlibur bersama dengan aman dan nyaman meski sedang pandemi, hanya di DigiTiket.

    Leave A Comment

    Newsletter

    Subscribe to our newsletter to stay.