• Login
  • Destinasi

    Serunya Menikmati Wahana Air di Rinjani Waterpark

    Di Nusa Tenggara Barat, khususnya Lombok Timur, terdapat salah satu waterpark terbesar yang mengangkat taman hijau sebagai konsepnya, yaitu Rinjani Waterpark. Karena mengangkat konsep mengenai taman hijau, Rinjani Waterpark cocok dijadikan tempat untuk acara ulang tahun atau acara-acara lainnya yang mengusung tema garden party.

    Lokasinya terletak di Jl. Pejanggik, Majidi, Selong, Kabupatan Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Rinjani Waterpark buka setiap hari dengan jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00-17.00.

    Rinjani Waterpark menyediakan wahana-wahana yang lengkap dan beragam, yang cocok dinikmati segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Beberapa wahana tersebut adalah kolam arus, kolam anak, kolam renang dewasa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Selain itu, Rinjani Waterpark juga dilengkapi dengan taman yang dapat dikunjungi oleh pengunjung. Suasana taman yang sejuk cocok untuk sekadar berjalan-jalan melepas penat. Taman tersebut juga biasanya digunakan menjadi lokasi acara, baik itu acara ulang tahun, resepsi, dan lain-lain. Terdapat pula gazebo yang nyaman, yang bisa digunakan pengunjung untuk duduk-duduk santai sambil beristirahat.

    Rinjani Waterpark juga menawarkan spot-spot foto yang pastinya menarik dan instagrammable, yang akan sayang sekali untuk dilewatkan. Tidak hanya itu, Rinjani Waterpark juga menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, seperti toilet, kamar mandi, loker, tempat istirahat, dan juga restoran yang menyajikan berbagai macam kuliner yang tak kalah menarik untuk dicoba.

    Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung, Rinjani Waterpark juga selalu diawasi oleh lifeguard yang senantiasa mengawasi keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berlibur. Sehingga, tidak perlu takut lagi untuk berlibur aman dan nyaman di wahana permainan air.

    Tiket masuk ke Rinjani Waterpark juga sangat terjangkau, harga bervariasi mulai dari Rp 20.000 untuk anak-anak, dan Rp 25.000 untuk orang dewasa. Dengan hanya bermodalkan 20 ribuan saja, SobatDigi sudah bisa menikmati asyiknya berenang seharian dan kegiatan-kegiatan lain yang tak kalah menyenangkan di Rinjani Waterpark.

    Tertarik untuk berkunjung ke Rinjani Waterpark? Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, SobatDigi bisa klik di sini.

    Leave A Comment