• Login
  • Destinasi

    Nikmati Beragam Wahana Seru di Jungleland Adventure Theme Park

    Berlibur ke kawasan Sentul, belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park. Jungleland Adventure Theme Park berlokasi di kawasan Sentul City, seluas 35 hektar dengan akses yang mudah dijangkau, mulai dari tol Jagorawi, keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Lokasi tepatnya adalah di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

    Jungleland Adventure Theme Park beroperasi setiap hari, mulai dari pukul 09.00-18.00. Jungleland Adventure Theme Park merupakan theme park yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, karena menawarkan 4 zona, yaitu Carnivalia, Mysteria, Explora, dan Tropicalia yang terdiri dari 36 wahana seru yang cocok dinikmati siapa saja, dan pastinya akan memberikan pengalaman yang mengesankan.

    Di antara 36 wahana tadi, ada beberapa wahana baru yang pertama kali hadir di Indonesia, yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disk’O, dan wahana-wahana lainnya yang tak kalah menarik. Uji adrenalin dan keberanianmu melalui wahana-wahana Jungleland Adventure Theme Park yang menegangkan!

    Untuk keluarga yang datang bersama dengan buah hati tercinta, bisa menikmati Science Center, yang selain menghibur, juga memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai sains. Atau cobalah kunjungi Safari Dino, sambil berimajinasi mengenai kehidupan dinosaurus pada zaman dahulu dan memuaskan rasa penasaran mengenai serba-serbi dinosaurus.

    Jungleland Adventure Theme Park juga dilengkapi dengan berbagai macam rumah makan yang menyajikan menu makanan dan minuman yang beragam, tempat parkir yang luas, ATM Center, klinik, nursery room, rental facilities, dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

    Harga tiket masuk ke dalam Jungleland Adventure Theme Park juga terjangkau. Mulai dari Rp 120.000 untuk hari weekday dan Rp 155.000 untuk hari weekend, SobatDigi sudah bisa menikmati wahana-wahana seru tersebut selama seharian penuh!

    Ingin mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park dan beli tiket bebas antre? DigiTiket solusinya. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, SobatDigi bisa klik di sini.

    Leave A Comment