• Login
  • Destinasi

    Berinteraksi Langsung dengan Satwa di Lombok Wildlife Park

    Pulau Lombok memang selalu berhasil mengundang para wisatawan untuk datang karena keindahan dan pesona alamnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Lombok merupakan bagian dari provinsi Nusa Tenggara Barat yang menyimpan banyak keindahan alam dan sumber daya yang tidak pernah gagal menarik wisatawan untuk datang berkunjung.
    Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Lombok adalah Lombok Wildlife Park. Lombok Wildlife Park berlokasi di Jl. Raya Tanjung-Sire, Sigar Penjalin, Lombok Utara dan beroperasional setiap harinya mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 05.30.
    Di Lombok Wildlife Park, pengunjung akan diajak untuk berinteraksi langsung dengan para satwa yang ada di sana. Lombok Wildlife Park mempunyai total 195 hewan yang terdiri dari 50 spesies. 
    Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Lombok Wildlife Park ialah elephant feeding, elephant mud bath, elephant meet and greet, serta kegiatan seru lain bersama berbagai jenis satwa lainnya, seperti orangutan, burung, reptil, dan lain-lain.
    Lokasi Lombok Wildlife Park juga terbilang cukup strategis. Bila SobatDigi hendak datang ke Lombok Wildlife Park dari Kuta, hanya memakan waktu 2 jam perjalanan, dari Mataram memakan waktu 1 jam perjalanan, dan dari Pulau Gili hanya memakan waktu 30 menit saja.
    Selain melihat-lihat dan berinteraksi langsung dengan para satwa, pengunjung juga bisa mengunjungi restoran dan kafe yang terletak di dalam Lombok Wildlife Park, seperti Ivory Restaurant dan Forest Cafe. Terdapat juga gift shop yang menjual suvenir dan cinderamata yang akan selalu mengingatkan pengunjung pada Lombok Wildlife Park.
    Ingin punya foto sebagai kenang-kenangan pernah mengunjungi Lombok Wildlife Park? Lombok Wildlife Park juga menyediakan jasa layanan foto, dimana pengunjung bisa mengabadikan momen-momen indah di Lombok Wildlife Park dengan bantuan fotografer profesional.
    Jika SobatDigi tidak ingin pusing-pusing soal bagaimana caranya pergi ke Lombok Wildlife Park, Lombok Wildlife Park juga menyediakan return transfer service, dimana SobatDigi akan dijemput dari lokasi SobatDigi berada menuju Lombok Wildlife Park dengan mobil. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 150.000, tergantung dari mana lokasi awal SobatDigi.
    Gimana, tertarik untuk berkunjung ke Lombok Wildlife Park? Yuk, segera amankan tempatmu, pesan tiketnya hanya di DigiTiket. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan klik di sini.

    Leave A Comment