• Login
  • Virtual Tour

    Jepara Ourland Park Menjadi Destinasi Tujuan Akhir Pekan Bersama Keluarga

    Akhir Pekan tentu menjadi hari libur yang sangat ditunggu-tunggu bagi semua keluarga, karena setiap anggota keluarga bisa dipastikan berada di rumah untuk bisa rehat sejenak dari padat dan letihnya aktivitas sehari-harinya mulai dari kerja maupun sekolah. Lalu apakah hanya diam dirumah untuk menghabiskan sisa hari minggu? Tentu membosankan. Ada hal yang seru untuk bisa menyenangkan keluarga, salah satunya berlibur ke destinasi yang ada di Jepara, Jawa Tengah yaitu  Jepara Ourland Park.

    JOP merupakan wahana air (waterpark ) terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah tak hanya itu Jepara Ourland Park "J.O.P" sebelumnya bernama Jepara Ocean Park disebut juga Jateng Park 1 adalah taman wisata terpadu satu-satunya di Jawa Tengah yang termegah, di atas lahan 11Ha. pinggir Pantai Mororejo Jepara dengan konsep Timur Tengah – Eropa - India. Siapapun yang berkunjung di Jepara Ourland park akan merasakan sensasi yang tidak ada duanya dimanapun. "Sport, Education, Entertaiment, Relaxation, Game" terdapat di Jepara Ourland Park.

    Wisata keluarga yang satu ini yakni Jepara Ourland Park, diresmikan pada tgl 10 April 2016. Keunikan dari wisata keluarga ini mempunyai arsitektur yang sangat cantik, nuansa saat kita disana bisa dikatakan seperti berlibur ke Eropa dan Timur Tengah. Dikarenakan bentuk bangunannya mirip di film Aladin, serta menjadi pusat spot foto bagi wisatawan sendiri. Lokasi JOP berada di pesisir pantai Mororejo, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo. Maskipun letaknya dekat dengan pantai tidak membuat wisatawan surut dan tidak merasa gersang karena didalam lokasi banyak ditanam berbagai jenis tumbuhan. Jadi kita saat berlibur masih terasa segar.

    JOP memiliki banyak wahana dan fasilitas yang akan memberi keseruan keluarga. Mulai dari Wahana:

    1.      Waterpark

         Diantaranya ada Ember Byur, Tot's Pool (Kolam Balita), Kiddy Pool (Kolam Anak), Family Pool (Kolam Keluarga),  Extreme Slide (untuk Remaja & Dewasa), Olympic Swimming Pool, Lazy River (Kolam Arus) 400 meter , Fish Spa Pool (Kolam Fish Spa), Warm Pool (Kolam Air Hangat), Float Pool (Kolam Apung), Wave Pool (Kolam Ombak). Seru kan? bisa bermain wahana air terbesar se Jateng.

    2.      Watersport

    Wahana watersport di Jepara Ourland Park, yaitu:  Jetski, Banana Boat, Donut Boat, Flying Fox.

    3.      Outbond

    Wahana outbond di Jepara Ourland Park, yaitu: Paint Ball, Flying Fox, Jembatan Tali, Jembatan Goyang, Tebing Panjang, Game Labirin.

    4.      Fantasi (Game)

    Wahana fantasi di Jepara Ourland Park, yaitu: 6D Movie Theater, Ferari Car, Bom-Bom Car, Go-Kart,Kora-Kora, Flying Elephant, Kereta Rel Mini, Komidi Putar, Bianglala, Arena Ketangkasan, Hall Science. dan tentunya masih banyak yang seru lagi.

    Fasilitas yang ada di JOP  lainnya juga lengkap, seperti tempat ibadah mushola, locker room, parkir, toilet, kamar mandi, kios suvenir, sky lounge, function hall, ship cafe, rental gazebo, panggung hiburan, mini shop, dan juga rental sepeda. Jadi ga perlu khawatir deh kalau butuh sesuatu. karena semua sudah disediakan di JOP.

    Buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB, harga tiket masuk ke JOP bervariasi. Pada weekday, kamu cukup merogoh kocek Rp 60 ribu per orang untuk tiket reguler dan Rp 85 ribu untuk tiket terusan. Sedangkan pada weekend, Rp 75 ribu per orang untuk tiket reguler dan Rp 100 ribu untuk tiket terusan.

    Peraturan Yang diterapkan di Jepara Ourland Park (JOP)

    ·       Pengunjung di larang membawa makanan dan minuman dari luar di area waterpark ini

    ·       Anak -anak harus didampingi oleh orang dewasa saat bermain di taman air disini, anak yang memiliki tinggi badan 85 cm atau lebih dikenakan tiket masuk

    ·       Hewan peliharaan dilarang masuk

    ·       Areal merokok telah disediakan dan dilarang merokok di sembarang tempat.

    Sebelum masuk ke area Jepara Ourland Park, pengunjung akan diperiksa terlebih dahulu sambil meminta tiket masuk yang telah di beli, jadi yang bawa makanan atau minuman akan di sita oleh petugas.

     Nah, sudah kebayang belum serunya berlibur di akhir pekan bareng keluarga ke Jepara Ourland Park.Namun, dikondisi sekarang tentunya sulit untuk keluar rumah. Jadi Sobat digi tidak perlu khawatir karena bisa mengikuti vitual tournya di Digitiket ke Jepara Ourland Park. Tentu tak kalah seru kok dengan tetap menjaga kesehatan, bisa jalan – jalan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Ayo buruan ajak teman dan keluarga untuk ikut virtual tor di Digitiket sekarang.

    Leave A Comment