• Login
  • Destinasi

    Longtun Waterpark, Waterpark Terbesar dengan Konsep Resort di Lombok Tengah

    Siapa sih yang gak tau waterpark? Ya, waterpark dapat dimaknai sebagai sebuah taman rekreasi air atau sebuah taman hiburan yang memiliki area bermain air, seperti seluncuran air, bantalan air, spraygrounds (area main air sembur), kolam arus, atau mandi rekreasi lainnya, berenang, dan lingkungan barefooting. Tentunya, waterpark menjadi pilihan liburan keluarga, terutama anak-anak.

    Ada Apa Saja di Longtun Waterpark?

    Longtun Waterpark, merupakan tempat wisata keluarga yang terletak di Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, atau lebih tepatnya berada di Jl. Bung Hatta, Kopang Rembiga. Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4 hektar. Longtun Waterpark merupakan waterpark terbesar yang ada di Lombok Tengah, lho!




    Longtun Waterpark memiliki 7 kolam renang, dan tentunya kolam ini terbagi menjadi 3, yaitu 3 kolam khusus dewasa, 3 kolam khusus anak-anak, dan 1 kolam arus sepanjang 60 meter yang mengelilingi Waterpark.

    Hebatnya waterpark ini, Longtun Waterpark mengusung konsep resort dengan membangun banyak taman hijau, dengan begitu pengunjung bisa menikmati keindahan tanaman hijau sambil berenang. Wah, terbayang bukan keseruan di Longtun Waterpark ini? Bagaimana tidak, wisata liburan keluarga ini merupakan tempat wisata waterpark terbesar di Lombok Tengah. Fasilitasnya juga tidak main-main, lho.




    Fasilitas di Longtun Waterpark ini menjadi daya tarik pengunjung karena dirancang dengan nuansa Jepang. Para pengunjung bisa merasakan sensasi layaknya di negeri sakura, duduk di lesehan sambil memakai pakaian adat Jepang. Selain itu, Longtun Waterpark memiliki restoran di area depan yang mewah sesuai dengan konsepnya, resort. Longtun Waterpark juga memiliki fasilitas villa untuk keluarga, aula utama berkapasitas 1000 orang dan taman untuk kenyamanan keluarga. Tidak hanya sampai disitu, Longtun waterpark juga memiliki fasilitas penunjang lainnya, yaitu, musholla, toilet perempuan dan laki-laki, ruang ganti, penyewaan ban atau pelampung, food court, resto dan cafe, dan tempat parkir luas. Plus, fasilitas permainan Spot hunting foto yang instagramabel.

    Bagaimana? Ingin berkunjung ke Longtun Waterpark?

    Yuk segera pesan Tiket Masuk Longtun Waterpark kamu dan dapatkan promo menarik lainnya, hanya di DigiTiket



    Leave A Comment