• Login
  • Informasi

    Rencanakan Kegiatan Outing Class Bersama DigiTiket

     Bagi para siswa sekolah, belajar menjadi salah satu kegiatan yang paling dihindari. Tapi, dengan metode pembelajaran yang menyenangkan dan seru melalui outing class, belajar tidak lagi terasa membosankan. Outing class selalu menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. 

    Melalui kegiatan outing class, para siswa memiliki kesempatan untuk belajar di luar ruang kelas. Dunia pendidikan juga terus berevolusi. Metode pembelajaran yang digunakan tidak hanya bisa berupa belajar di kelas, tapi juga di luar kelas, atau bisa disebut juga outing class.

    Kegiatan ini menjadi seru, karena para siswa punya kesempatan untuk bereksplorasi dan berinteraksi langsung dengan dunia luar, sekaligus bisa menghilangkan rasa jenuh karena terus-terusan belajar di ruang kelas. Outing class juga menjadi solusi dan metode baru untuk pembelajaran yang aktif, interaktif, dan menyenangkan.

    Biasanya, kegiatan outing class akan dilaksanakan di luar sekolah atau di alam terbuka, dan dimeriahkan pula dengan adanya permainan-permainan kecil untuk menghibur peserta.

    Untuk itu, DigiTiket juga menyediakan layanan outing class untuk para pihak sekolah yang ingin mengajak para siswanya untuk bereksplorasi dan berinteraksi langsung dengan lingkungan alam dan sosial di sekitarnya.

    DigiTiket menawarkan banyak pilihan lokasi wisata yang bisa dijadikan destinasi untuk pelaksanaan outing class. Tidak hanya itu, ada juga banyak tema yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan pihak sekolah, mulai dari tema budaya, sejarah, alam, dan lain-lain. Dengan adanya layanan ini, pihak sekolah dapat merencanakan kegiatan outing class yang pastinya seru dan edukatif untuk para siswanya.

    Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut mengenai layanan outing class ini, silakan klik di sini.

    Leave A Comment