• Login
  • Destinasi

    Rekomendasi Liburan ke Bogor Ala DigiTiket

    Bogor merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat yang juga terkenal dengan julukan Kota Hujan, dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama teman atau keluarga. Di sini, kalian bisa mengeksplorasi beragam kuliner nikmat dan juga destinasi wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Berikut ini, DigiTiket akan memberikan beberapa tips dan rekomendasi bagi kalian yang ingin berlibur ke Bogor!

    Transportasi 
    Untuk bisa pergi ke Bogor, kalian bisa menggunakan kendaraan umum, yaitu KRL yang menuju langsung ke Bogor. Harganya juga terjangkau, sehingga cocok untuk kalian yang ingin berwisata low budget. Kalau kalian ingin menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, untuk menghemat waktu, kalian bisa naik tol Jagorawi. 

    Kuliner
    Di Bogor, ada banyak kuliner menarik dan menggugah selera untuk dicicipi. Kamu bisa coba pergi ke Jalan Suryakencana, karena di sepanjang jalan ada banyak spot kuliner khas Bogor yang bisa kalian cicipi, dengan harga yang terjangkau pula. Mulai dari soto mi, soto kuning, asinan Bogor, toge goreng, combro, lumpia, dan masih banyak lagi.

    Destinasi Wisata
    Nah, berikut ini pastinya adalah yang paling SobatDigi tunggu-tunggu. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Bogor versi DigiTiket. Yuk, simak!

    1. Jungleland Adventure Theme Park
    Sesuai dengan namanya, ini merupakan salah satu theme park terbesar di Bogor yang punya 30 lebih wahana permainan untuk dicoba, mulai dari wahana anak-anak sampai wahana untuk orang dewasa. Jungleland berdiri di atas tanah berukuran 35 hektar di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor. Wahana yang ada dibagi ke dalam 5 zona, yaitu Tropicalia, Carnivalia, Mysteria, Eksplora, dan Downtown. Untuk SobatDigi yang tertantang untuk mencoba wahana ekstrim, bisa mencoba wahana Discovery, Disc'O, dan Mega Drop. Jungleland beroperasi mulai dari pukul 10.00-17.00 pada hari kerja dan 09.00-18.00 pada hari libur, dijamin puas main di sini seharian!

    2.Devoyage Bogor
    Devoyage Bogor terletak di Jl. Bogor Nirwana Residence. Tempat ini menyuguhkan nuansa dan pemandangan ala Eropa, jadi cocok banget untuk kalian yang ingin merasakan sensasi liburan di Eropa tanpa perlu jauh-jauh ke Eropa. Devoyage Bogor beroperasi mulai dari pukul 09.00-20.00. Fasilitasnya juga sangat lengkap, diantaranya terdapat toilet, musala, tempat makan, area parkir, dan juga toko suvenir. Di tempat wisata dengan luas 1,5 hektar ini, ada sekitar 150 spot foto Instagrammable yang jadi favorit wisatawan, seperti Menara Eiffel, Big Ben, dan Kincir Angin Belanda. Tidak hanya spot foto, Devoyage Bogor juga menyediakan wahana permainan yang tak kalah menarik untuk dicoba.

    3. Kebun Raya Bogor
    Siapa yang tidak kenal Kebun Raya Bogor? Di sini, kalian bisa menikmati wisata alam dan wisata edukasi sekaligus, sehingga tempat wisata ini juga cocok untuk didatangi bersama si kecil. Di Kebun Raya Bogor, ada beberapa spot yang menarik untuk dikunjungi, seperti Taman Bambu yang punya koleksi tanaman bambu dari kawasan Asia Timur sampai Asia Tenggara, Taman Meksiko yang punya koleksi tanaman kaktus lebih dari 100 spesies, Taman Orchidarium yang punya koleksi tanaman anggrek, dan lain-lain.

    4. Cimory Dairyland
    Cimory Dairyland berlokasi di Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, dan beroperasi mulai dari pukul 08.00-17.00. Tempat wisata ini juga cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga, karena di sini, para pengunjung diajak untuk merasakan langsung pengalaman menunggang kuda, memberi makan hewan,a rchery, menaiki ATV, dan lain-lain. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti ada toilet, musala, area parkir, dan juga restoran, sehingga dijamin betah seharian berada di sini!

    Ingin menghabiskan waktu lebih dari sehari di Bogor? Jangan khawatir, karena di Bogor juga ada banyak pilihan akomodasi dengan harga yang beragam. Kalian bisa memilih mulai dari ingin tinggal di hotel, villa, atau bahkan ingin menikmati rasanya glamping, tidur di bawah bintang. Semua tersedia di Bogor. Pokoknya lengkap, deh!
    Gimana nih, tertarik untuk pergi ke Bogor? Nah, untuk memudahkan perjalanan wisata kalian ke Bogor, kalian bisa membeli tiket wisata melalui DigiTiket yang pastinya bisa mendapatkan promo spesial dan juga menarik!

    Leave A Comment