• Login
  • Destinasi

    Museum Blockbuster Surabaya, Cocok Untuk Pencinta Action Figure

    Halo Sobat Digi! Kita jumpa lagi di artikel yang bakal bahas seputar tempat wisata yang pastinya bisa banget Sobat Digi masukin ke list buat holiday nanti. Kali ini DigiMin mau kasih tau info seputar tempat wisata yang ada di Jawa Timur lho! Sobat Digi pasti udah penasaran kan? Okey jadi yang bakal DigiMin bahas kali ini adalah Museum Blockbuster yang ada di Surabaya, nah areek-arek Suroboyo pasti juga udah tau nih. Buat Sobat Digi yang belum tau, Blockbuster Museum ini adalah "gudangnya" action figure. Nah buat tau lebih lanjutnya, ini dia beberapa keunikan dari Blockbuster Museum Surabaya.

    Informasi Umum


    Sumber : Surabaya.liputan6

    Museum Blockbuster terletak di Surabaya, khususnya Jl. Kenjeran 463-465, tepatnya di lantai 2 The Kitchenware Paradise. Dilansir dari lovesuroboyo.org museum ini telah diresmikan sejak 1 april 2019 lalu, dan memiliki jam operasional mulai dari 10.00-21.30.

    Isi Museum Blockbuster Surabaya


    Sumber : lovesurabaya.org

    Isi dari Museum Blockbuster Surabaya atau BMS ini terdiri dari beberapa ruangan yang berbeda-beda, ada yang bertemakan game, film, superhero, anime jepang, dll. Dan secara keseluruhan semua yang ada disini beragam, mulai dari figur animasi karakter Disney dan Pixar, lalu ada beberapa film hollywood terkenal, sampai action figure anime jepang tersedia di BMS ini.

    Tentang Action Figure


    Sumber /; Reborn Project Media

    Museum Blockbuster Surabaya berisi action figure yang terbilang cukup lengkap karena koleksinya yang ada di Museum ini kurang lebih ada 3000 action figure. Sang pemilik dan kolektor, Anton Lomewa mendapatkan action figure ini tak hanya dari Indonesia, namun juga dari beberapa negara di benua selain asia seperti eropa dan amerika. Hebatnya lagi Anton Lomewa berhasil membeli karakter-karakter Marvel Cinematic Universe secara langsung dari pihak Marvel.

    Info Perfilman di BMS


    Sumber : Suarasurabaya.net

    Buat Sobat Digi yang antusias sama dunia perfilman, tempat ini cocok banget buat Sobat Digi, karena tempat ini menyediakan informasi yang lengkap seputar film. Mulai dari pembuatan film tahun dan tanggal berapa, siapa yang memerankan, sampai keuntungan dari film tersebut. Sibat Digi bisa mencari informasi tentang perfilman tadi melalui scanning barcode yang ada di museum tsb.

    Spot Foto


    Sumber : Suarasurabaya.net

    Berwisata tak afdol rasanya kalau tidak berswafoto di tempat wisata yang didatangi. Hal itu yang menjadikan banyaknya spot foto yang ada di Museum Blockbuster Surabaya. Mulai dari beberapa action figure dengan ukuran menengah sampai ke action figure berukuran sama dengan manusia disediakan untuk berswafoto dan mengabadikan momen saat bersama karakter idola Sobat Digi.

    Nah itu tadi beberapa informasi tentang Museum Blockbuster Surabaya yang memanjakan para pencinta karakter yang ada di film, game bahkan anime jepang. Buat Sobat Digi yang mau berkunjung ke tempat wisata ini, tapi males antri untuk beli Tiket Museum Blockbuster Surabaya, Sobat Digi bisa akses link berikut untuk pesan Tiket masuknya tanpa perlu ribet antri di loket! Dan satu lagi, jangan lupa kunjungi website DigiTiket buat dapetin informasi menarik lainnya!

    Leave A Comment