• Login
  • Destinasi

    5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Liburan ke Tuan Nagani Paradise

    Hai Sobat Digi! Siapa nih yang suka berlibur ke tempat wisata yang jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota? Kalau Sobat Digi salah satunya, Digimin punya satu rekomendasi tempat yang wajib banget kalian kunjungi di Dolok Sanggul, Sumatera Utara. Digimin yakin kalian akan mempunyai pengalaman menyenangkan saat berlibur ke sana. Penasaran nggak destinasi ini seperti apa? Yuk langsung aja kita simak bersama-sama di artikel berikut ini!

    Tepatnya di Kabupaten Humbang Hasundutan, telah hadir satu tempat wisata keluarga yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap, yaitu Tuan Nagani Paradise. Wah, dari namanya aja udah bisa menggambarkan keindahan wisata ini ya Sobat Digi! Yap! Tuan Nagani Paradise menyajikan surga keindahan, kenyamanan, kesejukan, dan kenikmatan fasilitas di atas lahan 8 hektar yang didesain menarik. Yuk kita ulas 5 alasan mengapa Sobat Digi wajib mengunjungi wisata cantik bernama Tuan Nagani Paradise.

    1| Titik Lokasi Mudah Dijangkau


    (sumber : instagram Tuan Nagani Paradise)

    Tuan Nagani Paradise terletak di Jalan Pakkat - Dolok Sanggul kilometer 8, Sosor Tambok, Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, berjarak sekitar 9 kilometer dari Kota Doloksanggul, tempat ini akan menjadi alternatif wisata baru saat singgah ke Danau Toba. Karena teknologi zaman sekarang sudah semakin maju, Sobat Digi bisa langsung saja mencari Tuan Nagani Paradise lewat Google Maps. Nantinya, Sobat Digi akan diarahkan menuju Pakkat, melewati Kantor Kejaksaan Humbang Hasundutan dan wisata surga dunia yang satu ini tepat berada di sebelah kiri. 

    2| Memiliki Banyak Fasilitas Seru


    (sumber : instagram Tuan Nagani Paradise)

    Ini dia nih alasan yang membuat Tuan Nagani Paradise adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Bagaimana tidak, Tuan Nagani Paradise menawarkan berbagai pilihan wahana dan fasilitas yang seru dan bisa dinikmati mulai dari usia anak-anak sampai dengan orang tua. Untuk Sobat Digi yang ingin menguji adrenalin, bisa banget nih untuk mencoba wahana flying fox sejauh 250 meter dan juga sepeda gantung. Nggak hanya itu aja, ada juga kolam bermain yang lengkap dengan sepeda air, kolam renang, kolam pancing, camping ground, dan juga jogging track.

    3| Tuan Nagani Paradise Mempunyai Banyak Spot Foto untuk Kamu Pecinta Selfie!


    (sumber : instagram Tuan Nagani Paradise) 

    Ketika memasuki kawasan Tuan Nagani Paradise, Sobat Digi akan disambut oleh deretan mural yang dilukis manual langsung dengan tangan. Mural ini menggambarkan kegiatan dan aktivitas wisata yang ada di lokasi Tuan Nagani Paradise. Cara melukisnya pun nggak asal lukis lho Sobat Digi, tapi mural ini berkonsep lukisan timbul atau tiga dimensi. 

    Beberapa titik di Tuan Nagani Paradise, terdapat anak tangga yang dilukis warna-warni seperti pelangi. Ketika menaiki anak tangga pelangi itu, rasanya kurang lengkap kalau tidak sekalian berselfie ria. Lalu, ada pula spot foto yang dirangkai menjadi bentuk hati, jadi sambil menjelajahi Tuan Nagani Paradise, Sobat Digi juga bisa mengambil gambar dengan berpose cantik di sana. 

    4| Bisa Menikmati Senja Sambil Bersantai di Villa


    (sumber : instagram Tuan Nagani Paradise)

    Untuk Sobat Digi yang hendak menghabiskan waktu lebih lama di Tuan Nagani Paradise, mereka juga menyediakan 8 unit villa yang bisa Sobat Digi sewa lho! Villa ini berjejer rapi dengan bentuk segitiga dan cat warna orange pada dindingnya. Lihat bangunannya aja udah keren banget ya Sobat Digi, tampak unik dan instagramable!

    5| Suasana yang Asri dan Sejuk


    (sumber : instagram Tuan Nagani Paradise)

    Tuan Nagani Paradise mengusung konsep tempat wisata dengan kualitas alam yang masih dijaga dengan baik, hal itu ditunjukkan dengan adanya space persawahan warga yang ada di lingkungan wisata. Dengan luas tanah yang besar, Tuan Nagani Paradise juga memanfaatkannya sebagai tempat untuk tumbuhnya pepohonan yang rindang. Sehingga, dengan begitu udara yang dihasilkannya pun menjadi segar, sejuk, dan juga dapat memanjakan para pengunjung. 

    Nah, itu dia tadi 5 alasan mengapa Sobat Digi harus menambahkan Tuan Nagani Paradise sebagai salah satu alternatif berlibur bersama keluarga. Sobat Digi sudah bisa langsung membeli tiket masuk Tuan Nagani Paradise sekarang juga. Selain itu, Sobat Digi juga bisa membeli tiket masuk ke destinasi wisata lainnya melalui website resmi DigiTiket

    Leave A Comment