• Login
  • Destinasi

    Rinjani Waterpark Lombok

    Hai Sobat Digi, Kalian tau gak sih tempat wisata Rinjani Waterpark Lombok ?. Digitiket akan membahas seputar tempat wisata Rinjani Waterpark yang berada di Lombok. Tempat wisata memiliki banyak hal yang menarik dan berbagai kelengkapan fasilitas yang ada dilamnya, tentunya berbagai fasilitas disana digunkana untuk para pengunjung dapat menikmati tempat wisata tersebut. Fasilitas apa saja yang diberikan dan wahana apa saja yang ada di Rinjani Waterpark Lombok, Yuk simak penjelasan berikut.


    Rinjani Waterpark Lombok adalah tempat wisata untuk keluarga yang berlokasi di Lombok Timur. Wisata ini dilengkapi dengan nuansa resort dan banyak taman hijau tumbuh disana, pemandangan tersebut digunakan untuk memanjakan pengunjung dengan menikmati pemandangan ketika mereka bersantai disana. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata terbesar di Nusa Tenggara Barat, dibangun di atas lahan dengan luas 1,8 hektare dan menjadi lokasi untuk merayakan ulang tahun serta banyak acara lain yang dapat mendatangkan orang banyak.

    Harga Tiket Masuk Rinjani Waterpark Lombok

    Tiket masuk dalam wisata ini dibedakan berdasarkan usia pengunjung dan dewasa. Untuk dewasa seharga Rp 25.000 dan untuk anak-anak seharga Rp 20.000.

    Aktivitas dan Wahana Rinjani Waterpark


    Banyak aktivitas dan wahana yang tersedia lengkap di taman wisata ini, yaitu diantaranya :
    •    Kolam Arus
    Kolam arus ini memiliki bentuk sungai dengan arus air yang deras, disini pengunjung dapat melihat seluruh water park dengan meyusuri kolam arus. Pengunjung dapat menggunakan ban dan mengikuti jalannya arus tenang. Dengan adanya kolam arus ini membuat para pengunjung dapat melihat setiap sudut Rinjani Waterpark Lombok.

    •    Kids pool
    Kids pool menjadi tempat yang paling ramai ketika liburan tiba, ketika hari libur sebagian besar pengunjung yang datang yaitu anak-anak dan memenuhi area kids pool. Dengan permainan yang disediakan tentu saja menarik perhatian anak-anak.

    •    Kolam renang dewasa
    Area ini merupakan area yang digunakan untuk orang dewasa karena kedalaman kolam menyesuaikan dengan orang dewasa. Pengunjung yang ingin berenang atu ingin belajar bisa menggunakan area olympic pool. Rinjani waterpark Lombok ini juga menggunakan kolam ini ketika terdapat anak sekolah praktik berenang. Olympic pool juga memiliki wahana prosotan ekstrem yang bisa digunakan untuk memicu adrenalin. Memiliki dua seluncuran dengan ketinggian dan lika-liku yang berbeda. Selain itu, ada pula seluncuran yang hanya lurus saja, sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan.

    Rinjani Waterpark Lombok dinikmati bersama dengan keluarga serta teman. So, tunggu apa lagi, segere memesan tiketnya di DigiTiket! Solusi terbaik untuk berwisata.

    Leave A Comment