• Login
  • Destinasi

    Wisata Tanazawi Edupark yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

    Halo Sobat Digi, ketemu lagi sama DigiMin! kali ini DigiMin mau kasih info tentang destinasi wisata yang cocok Sobat Digi masukin ke-list liburan bersama keluarga karena beberapa spotnya yang keren banget dan juga edukatif. Nama tempatnya adalah Tanazawi Edupark yang berlokasi di Tuban Jawa Timur. Berikut informasinya :

    Informasi Umum


    Sumber : Instagram

    Tempat Wisata Tanazawi Edupark ini berlokasi di Tuban Jawa Timur, khususnya di Desa Bringin Kecamatan Montong Kota Tuban Jawa Timur. Jarak yang ditempuh dari pusat kota ke tempat wisata ini sejauh 27km. Tempat wisata ini mengusung konsep Leisure dan juga Agriculture Edupark. Taman wisata edukasi ini berdiri disekitar kebun durian, sehingga buat Sobat Digi yang suka durian bisa banget lho langsung nyicipin durian disana.

    Isi Wisata Tanazawi Edupark


    Sumber : Instagram

    Tempat Wisata Tanazawi Edupark ini mengusung tema pendidikan dan rekreasi yang didalamnya ada beberapa keseruan seperti flying fox yang patut untuk dicoba buat Sobat Digi yang suka permainan yang memacu adrenalin. Tak hanya itu disini juga ada kolam renang yang cocok untuk bermain anak-anak. Untuk kamu yang narsis dan menyukai berswafoto, di destinasi ini juga disediakan untuk kamu yang ingin mengabadikan momen indah bersama keluarga atau orang tersayang. 

    Spot Foto yang Beragam


    Sumber : Instagram

    Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Tanazawi juga menyediakan beberapa spot foto yang beragam. Dilansir dari sosial media atau Instagram resmi milik Tanazawi Edupark, disediakan beberapa spot atau wahana yang cocok untuk berswafoto seperti sepeda gantung yang juga dapat melihat pemandangan, lalu ada balon udara ala-ala di Cappadicia yang sedang hits karena serial drama, sampai penyewaan kimonomkhas ala Jepang yang bisa kamu jajal dan cocok untuk diunggah ke beberapa kanal sosial media.

    Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa DigiMin share ke Sobat Digi tentang tempat Wisata Tanazawi Edupark. Bisa banget Sobat Digi rekomendasiin ke keluarga buat liburan kali ini. Buat Sobat Digi yang males ribet antri tiket panjang-panjang, bisa banget lho booking Tiket Masuk Tanazawi Edupark Tuban di DigiTiket, dijamin cepet, mudah tanpa ribet. Oh iya, jangan lupa buat kunjungin juga website utama DIgiTiket buat cari tau info menarik lainnya!

    Leave A Comment