• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour in Instanbul City

    Hallo sobat Digi, siapa sih yang disini yang tidak tahu dengan Kota Instanbul? Kota Instanbul dalam sejarahnya dikenal sebagai Konstantinopel dan Bizantium yang merupakan kota terpadat di Turki dan menjadi pusat perokonomian, budaya, serta sejarah negara tersebut. Instanbul merupakan kota lintas benusa di Eurasia yang membentang melewati Selat Bisporus di antara Laut Marmara dan Laut Hitam.



    Kota Instanbul ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi dengan keindahan di dalamnya. Yup kalian tidak perlu khawatir, kali ini Digitiket akan mengadakan virtual tour instanbul dan menjelajahi beberapa objeka wisata disana, yaitu diantaranya Blue Mosque, Grand Bazaar Turki, Gerbang Topkapi.

    Blue Mosque
    Masjid Biru di Istanbul, juga dikenal dengan nama resminya, Masjid Sultan Ahmed, adalah sebuah masjid kekaisaran bersejarah era Ottoman yang terletak di Istanbul, Turki. Masjid yang berfungsi, juga menarik banyak pengunjung wisata. Itu dibangun antara 1609 dan 1616 selama pemerintahan Ahmed I.


    Grand Bazaar Turki
    Grand Bazaar di Kota Istanbul-Turki memang telah kondang sebagai surga belanja oleh-oleh serta menjadi tempat wajib untuk dikunjungi selama di Turki. Tempat ini mirip dengan Khan el-Khalili di Kairo, hanya saja Grand Bazaar lebih luas. Grand Bazaar Istanbul (Kapalicarsi) adalah salah satu pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. Dahulu, pembangunan pasar ini dipelopori oleh Sultan Mehmed II pada tahun 1455.


    TopKapi
    Selain Hagia Sophia, di Turki juga terdapat benda peninggalan sejarah, yaitu Istana Topkapi. Istana Topkapi dulunya merupakan kediaman resmi dan pusat pemerintahan Turki Ottoman selama kurang lebih 400 tahun. Istana ini terletak persis di tepi pantai pada titik pertemuan antara Selat Bosphorus, Tanjung Tanduk Emas (Golden Horn), dan Laut Marmara.


    Masih banyak lagi tempat di Instanbul yang akan dikunjungi dalam virtual tour Instanbul ini pasti pada penasaran kan ? , Yuk ikuti  virtual tour Instanbul dan jangan lupa untuk membeli tiket virtual tour Instanbul.

    Leave A Comment