• Login
  • Destinasi

    Rustic Market, Wisata Kuliner Estetik dengan Suasana Eropa

    Halo Sobat Digi, balik lagi di blog DigiTiket sama DigiMin yang tentunya bakal kasih Sobat Digi semua informasi menarik tentang tempat wisata yang bisa banget kamu kunjungin. Nah kali ini DigiMin mau bahas tempat wisata yang unik dan kayanya bakal relate banget buat Sobat Digi yang doyan wisata perkulineran. Nah langsung aja kita bahas tempat wisatanya.

    Tentang Rustic Market


    Sumber : travelingyuk.com

    Nah nama wisata kuliner yang dari tadi dibahas adalah Rustic Market. Rustic Market ini berlokasi di Jawa Timur, khususnya di Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Tempat ini layaknya restoran atau tempat makan lain namun dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain yang mendukung tempat ini menjadi tempat wisata. Terlebih letaknya yang ada di Trawas, tempat berliburnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang penat dengan suasana kota.

    Suasana Tempat Ala Eropa


    Sumber : line today

    Yap! ini adalah ciri khas dari Rustic Market. Sobat Digi bisa banget nikmatin suasana ala eropa pedesaan ketika berkunjung kesini. Susunan ornamen dan dekorasi memperkuat suasana yang santai dan juga hangat ala Eropa. Dilansir dari IDN Times memang dari segi bangunan tempat ini dibangun dengan gaya Eropa Rustic. Sekelilingnya ditumbuhi rumput hijau dan bukit yang indah dan menambah suasana asri. 

    Wisata Kuliner yang Instagramable 


    Sumber : wisatatrawas.com

    Buat Sobat Digi yang narsis dan suka banget ngisi galeri foto xixi, kamu bisa banget cari spot foto yang bagus-bagus di Rustic Market ini. Kayanya setiap sudut tempat in bisa banget kamu jadiin spot foto dan hasilnya udah pasti estetik. Arsitektur, gaya bangunan dan ornamen di dalamnya benar-benar bisa banget dijadiin background foto ala anak hits di Instagram.

    Informasi Jam Buka


    Sumber : IDN Times

    Rustic Market ini bisa kamu kunjungi di hari senin sampai jumat dan dibuka mulai pukul 08.00-18.00. Nah buat weekend tenang aja Sobat Digi, kamu bisa dareng lebih awal karna jam buka untuk sabtu dan minggu dimulai pukul 07.00-18.00. Usahakan buat Sobat Digi yang mau dateng kesini spare waktu berangkat lebih awal yaa, karena kalau tempatnya penuh kamu harus nunggu sebentar dan masuk waiting list.

    Nah itu tadi informasi menarik tentang wisata kuliner yang bisa DigiMin share minggu ini. Buat Sobat Digi yang kepo sama informasi menarik lainnya, langsung aja mampir di website utama kami yaitu di DigiTiket. Sampe ketemu di lain artikel Sobat Digi!

    Leave A Comment