• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour : Pelesir Adiwarna Pulau Dewata, Pesona Indah Pulau Bali

    Halo Sobat Digi, balik lagi sama DigiMin di blog artikel DigiTiket. Kali ini DigiMin mau bagiin informasi seputar virtual tour yang bakal diadain sama DigiTiket. Nah kira-kira virtual tour kemana ya? Langsung aja kepoin artikel ini sampai habis ya!
     
    Di artikel kali ini DigiMin mau spill beberapa tempat yang unik banget dan tentunya bisa banget jadi referensi Sobat Digi yang mau liburan. Tempat kali ini mungkin bisa dibilang tempat yang udah jadi favorit buat banyak orang karena tempat atau daerah yang satu ini bener-bener jadi salah satu destinasi primadona di Indonesia yang disukai sama wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. Tempat ini adalah Bali. Siapa sih yang ngga pengen ke Bali? Nah kali ini DigiMin mau kasih tau beberapa rekomendasi tempat kalo Sobat Digi mau Pelesir Adiwarna Pulai Dewata.
     

    Garuda Wisnu Kencana (GWK)


    Sumber : IDN Times
     
    Tempat ini terkenal akan budaya Bali yang disajikan didalamnya. Yang paling terkenal adalah patung raksasa yang menjadi ikon bali karya Nyoman Nuarta. Tempat ini diresmikan pada September 2018 dan waktu tempuh yang tidak begitu lama dari Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu sekitar 10-15 menit. Tempat ini memang menyuguhkan beragam kebudayaan yang ada di Bali kepada pengunjungnya, jadi kalau Sobat Digi kesana, Sobat Digi bisa lihat berbagai tarian khas dari Bali, lalu patung-patung yang selalu menjadi Ikon Bali yang juga ukurannya sangat besar dan masuk kedalam salahsatu patung tertinggi di Dunia.
     

    Pura Tanah Lot


    Sumber : Travel Kompas
     
    Tempat ini juga salah satu destinasi favorit para wisatawan, karena uniknya spot yang ada di Tanah Lot. Di tempat ini disajikan keindahan pantai indah yang dikelilingi oleh batu karang yang kokoh dan besar. Ombak yang terus menghantam karang disini tergolong aman namun pengunjung harus berhati-hati dengan licinnya batu pijakan yang mereka injak agar tidak terpeleset. Lalu yang membuatnya semakin diingat masyarakat adalah adanya pura disekitar pantai ini, sehingga menyuguhkan adat budaya dan beberapa pemandangan yang berbeda dan pasti menarik banyak wisatawan.
     

    Kawasan Kintamani, Bali


    Sumber : KSM Tour
     
    Pelesir Adiwarna Pulau Dewata yang terakhir ini adalah kawasan wisata yang memiliki suhu yang dingin, berbeda dengan beberapa wisata bali yang cenderung panas seperti di kawasan pantai. Berbeda dengan wisata pantai, kawasan wisata kintamani justru menyediakan keindahan alam yang alami seperti adanya gunung Batur dan juga Danu Batur. Diilansir dari IDN Times disini Sobat Digi bisa menikmati keindahan dan panorama alam yang masih asri dan alami. Selain itu untuk kawasan danu batur, satu paket dengan Pura Ulun. Mungkin Sobat Digi ingat tampilan belakang uang pecahan 50.000 rupiah yang lalu, dibelakangnya merupakan pemandangan dari kawasan wisata ini, yaitu Pura Ulun dan Danu Batur.
     
    Berikut beberapa referensi Pelesir Adiwarna Pulau Dewata buat Sobat Digi. Nah udah tau kan mau kemana aja kalau ke Bali, tapi kalau Sobat Digi kurang puas membaca artkel ini, bisa banget lho ikuti Virtual Tour Pelesir Adiwarna Pulau Dewata yang dilakuin sama DigiTiket, pokonya kepoin aja langsung di Link tersebut yaa. Oh iya untuk beberapa info menarik lainnya, Sobat Digi bisa mampir ke website utama dari DigiTiket yaa!

    Leave A Comment