• Login
  • Masih Ingat Mandalika? Ini Destinasi Indah yang Wajib Dikunjungi di Mandalika

    Haloo Sobat Digii! ketemu lagi sama DigiMin yang kali ini tetep bakal bawain informasi yang penting dan bisa banget jadi referensi buat Sobat Digi. Mungkin beberapa waktu lalu lagi hype banget nih tentang mandalika karena adanya gelaran MotoGP yang berlangsung di sirkuit baru itu. Nah sobat Digi tau nggak, disana ada destinasi indah yang juga wajib Sobat Digi datengin lho! ini dia list-nya!

    1. Bukit Seger

    Bukit kali ini letaknya ada di sebelah barat Mandalika, dan tak jauh dari sana. Dibukit ini Sobat Digi bisa banget buat nikmatin pantai dan pemandangan yang eksotis. Sesuai namanya, Sobat Digi bakal ngerasain banget sensasi segernya angin diatas bukit dengan suguhan air lait yang biru. Ngga cuma pemandangan, tapi Sobat Digi juga bisa ngeliat megahnya sirkuit balap mandalika.

    2. Pantai Kuta

    yap! Sobat Digi nggak salah baca kok, emang ada pantai kuta juga di Mandalika/Lombok ini. Jadi pantai kuta nggak cuma ada di Bali yaa. Suasana pantai tropis yang damai disuguhkan di pantai ini menjadi salah satu keunggulan yang dipilih para pengunjung. Luas dari pantai ini yang juga cukup besar bisa menjadi tempat jalan santai bagi pengunjung.

    3. Pantai Mandalika

    Tidak jauh dari pantai sebelumnya, pantai kuta. Pantai mandalika ini menyuguhkan pantai dengan spot-spot foto yang mengaguman untuk berswafoto. Mengabadikan dan menikmati momen bersama keluarga sangat cocok di pantai ini karena ada area khusus bermain untuk anak-anak lho Sobat Digi!

    4. Bukit Merese

    Terletak di Kecamatan Pujut, Bukit Merese merupakan salah satu spot favorit di Mandalika. Kalau Sobat Digi dateng di waktu yang tepat, Sobat Digi bakal berkesempatan untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang sungguh memukau, lho! Tak hanya itu Sobat Digi bisa menikmati hamparan rumput hijau yang dikombinasikan dengan laut biru yang memukau.

    Nah itu tadi Sobat Digi beberapa destinasi dekat mandalika yang bisa banget Sobat Digi kunjungi nanti. Sekarang beberapa tempat tadi masuk list liburan Sobat Digi. Sekian informasi yang bisa aku bagiin, kalau Sobat Digi cari informasi lain yang nggak kalah menarik, sobat digi bisa banget main ke website utama DigiTiket disini. Sampai ketemu lagi Sobat Digi!

    Leave A Comment