• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour Luar Angkasa Hadirkan Pengalaman Baru

    Sobat Digi sudah tahu belum tentang Virtual Tour Luar Angkasa?

    Kalau membicarakan luar angkasa, kita sebagai manusia biasa belum mampu mengeksplor seluruhnya karena teknologi dan pengetahuan yang masih terbatas. Namun, penting untuk mengetahui bahwa kita hidup di galaksi Bimasakti dan planet Bumi. Sebagai sebuah tema, luar angkasa memang menarik untuk dijadikan topik. Tak sedikit film-film yang mengangkat tema luar angkasa, seperti Interstellar, The Martian, Star Trek, Guardians of the Galaxy, Space Sweepers, Arrival, dan lain sebagainya.

    Pada dasarnya, luar angkasa adalah suatu hal yang masih berada di luar kepala kita. Lantaran itu,  film-film yang bertemakan luar angkasa selalu imajinatif dan futuristik. Kita akan dibuat berandai-andai pula, seperti:

    "Mungkin luar angkasa aslinya emang kayak di film-film,"
    "Di masa depan, kita beneran bisa tinggal di luar angkasa kali, ya,"
    "Usia kita berarti lebih lambat bertambahnya kalau di luar angkasa,"
    "Eh, alien nyata adanya, dong?"


    Hayo, ngaku! Pasti pernyataan-pernyataan di atas kerap kali muncul di pikiran kita sebab DigiMin sendiri pun demikian. Sebagai pribadi yang cinta mati dengan dunia perfilman, DigiMin sendiri paling suka dengan Interstellar dan Guardians of the Galaxy.


    (Sumber: Indozone dan Liputan6)

    Kalau berbicara tentang Interstellar, film ini akan membuat kita berpikir karena penuh twist dan bersifat saintifik. Sobat Digi akan diajak berjalan di ruang dan waktu yang sulit dicerna oleh otak kita, namun tidak mustahil. Sedangkan Guardians of the Galaxy adalah film aksi berbasis superhero keluaran Marvel yang dibumbui komedi. Tetapi, tema luar angkasanya masih kental dan menceritakan bahwa tidak hanya manusia saja yang tinggal di galaksi Bimasakti.

    Jika Sobat Digi masih bingung dengan konsep luar angkasa, nonton film adalah salah satu cara yang efektif untuk memahaminya walaupun fiktif. Luar angkasa, yang notabenenya adalah bahasan yang tidak mudah, dikemas dengan cantik dalam film.

    Well, seluruh film yang DigiMin sebut di awal tadi sudah pernah ditonton. Efek sampingnya, DigiMin menjadi sering penasaran bagaimana rasanya berkelana di luar angkasa seperti di film-film, bagaimana rasanya naik pesawat super cepat, dan bagaimana rasanya melayang-layang di luar angkasa. DigiMin yakin beberapa dari kalian juga merasa begitu. Tapi bedanya, rasa penasaran DigiMin itu dijawab oleh DigiTiket. Hah, kok bisa?

    Yap, DigiTiket pernah menyelenggarakan acara Virtual Tour Luar Angkasa, loh! Betul, Sobat Digi akan diajak tour di luar angkasa! Keren banget, 'kan!

    Virtual tour tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juli 2021 jam 15:00 WIB di Zoom Meetings, nih, Sobat Digi. Bekerja sama dengan Bersukaria, acara ini dipandu oleh Kak Fauzan sebagai tour guide dan Kak Dimas sebagai host. Eits, tenang! Dengan Rp 15.000 saja, Sobat Digi sudah bisa mengikuti Virtual Tour Luar Angkasa yang pastinya sepadan dengan pengalaman yang akan didapatkan.

    Kalau Sobat Digi sudah bosan dengan destinasi pariwisata yang itu-itu saja dan ingin merasakan sensasi baru, berarti Sobat Digi wajib ikutan Virtual Tour Luar Angkasa ini. Sayangnya, acara ini sudah selesai, Sobat Digi. Namun, tidak menutup kemungkinan kalau acara ini akan diselenggarakan lagi di kemudian hari. DigiTiket juga mempunyai pilihan Virtual Tour lainnya dan beberapa juga tidak dipungut biaya, loh. Oleh karena itu, jangan lupa ikuti terus jadwal Virtual Tour DigiTiket, ya!

    Leave A Comment