• Login
  • Desa Wisata

    Keindahan Panorama alam di Desa Wisata Tetebatu Selatan

    Halo sobat Digi, kali ini Digimin mau ngajak kalian ke suatu desa wisata yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Apalagi buat kalian yang suka dengan suasana yang tenang, asri dan sejuk. Dijamin deh pasti bakal betah berlama-lama disini. Kalau gitu, langsung aja yuk kita cari tau nama desanya !!!



    Sumber : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTsR-FAiVW3FB44kvW7WlaEHeET9z-cwug2aw&usqp=CAU

    Desa Wisata Tetebatu Selatan merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Desa ini menjadi salah satu desa wisata terbaik yang mewakili Indonesia di ajang perlombaan Best Tourism Village. Selain memiliki daya tarik warisan budaya dan wisata ramah lingkungan, desa ini juga memiliki pemandangan dari pegunungan dan pesawahan yang sangat indah.

    Sumber : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTsh_JvBxA6QituupPCu097RYPqNTF6IvrgZw&usqp=CAU

    Kalian dapat menyaksikan secara langsung Keindahan pesona alam dari kaki gunung Rinjani yang dikelilingi pesawahan hijau yang memukau. Pemandangan pesawahan yang tanahnya dibentuk menyerupai ngarai yang memanjang seperti lembah, sehingga menjadi salah satu daya tarik yang berkunjung ke desa wisata Tetebatu. Selain itu disekitarnya juga terdapat pemandangan dari perbukitan yang terjal dan air terjun hingga ditemani kicauan burung.

    Sumber : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcScNhLeX8oVcbm6301gRHXSqaj1bgnz9v7EHQ&usqp=CAU 

    Karna keindahan pesona alam yang dimiliki desa ini, biasanya para pengunjungnya beragam dari dalam negri sampai para turis. Oiya biasanya para fotografi maupun pengunjung sering menggunakan lokasi ini untuk mengambil potret mengenai keindahan alam disekitar desa loh !

    Nah buat kalian yang lagi berencana buat liburan santai sambil melepas penat langsung aja nih ke Desa Wisata Tetebatu Selatan dan jangan lupa booking ke DigiTiket ! Oiya di DigiTiket juga tersedia berbagai macam wisata yang menarik loh, langsung aja yuk di cek sekarang juga !

    Leave A Comment